5 Desain Kamar Mandi ini akan hits di tahun 2022

desain kamar mandi

Pandemi saat ini tidak hanya mengubah kehidupan kita sehari-hari, tetapi juga cara hidup kita. Perubahan ini juga tercermin dalam desain interior rumah dan pilihan furnitur.

Semakin lama kita menghabiskan waktu di rumah, semakin kita cenderung mendesain rumah yang lebih nyaman, lebih tenang dan lebih tenang.

Kamar mandi tidak terkecuali, dan desain yang membutuhkan kenyamanan juga akan menjadi gaya desain kamar mandi yang populer tahun depan.

Mulai dari Pure Wow Sunday (26/12/2021), berikut tren desain kamar mandi yang populer di tahun 2022.

Penggunaan bahan alami seperti perawatan spa

Kenyamanan dan relaksasi adalah tren desain yang akan mendominasi tahun depan. Untuk menciptakan suasana spa yang santai dan nyaman, pemilihan material kamar mandi telah disesuaikan.

Material yang sering dijumpai adalah material alam, seperti permukaan batu dan kayu dengan potongan yang lebar.

Menurut desainer Joshua Smith, banyak tekstur dan pola yang digunakan untuk menciptakan dimensi dan kesan yang kuat.

Biofil dan tumbuhan

desain kamar mandi dengan biofilia dan tumbuhan

Pro-biologi adalah hubungan antara manusia dan alam, yang dapat dicapai dengan menambahkan unsur-unsur alam seperti tanaman di kamar mandi.

Desain biofilik akan mulai mendominasi tidak hanya di kamar mandi, tetapi juga di ruangan lain di hunian.

Menurut Houzz, banyak orang menambahkan tanaman hias ke kamar mandi, karena selain menambah keindahan, tanaman juga bisa menciptakan lingkungan yang tenang dan menyegarkan udara.

Gunakan warna-warna netral yang hangat dengan warna bumi.

Menurut Smith, tahun ini mungkin penuh dengan tren kamar mandi minimalis abu-abu dan putih. Tapi tahun depan, nada bumi akan menjadi lebih dan lebih populer.

Beberapa warna yang bisa Anda aplikasikan di kamar mandi adalah beige, nude, taupe, dan beige. Anda bisa menambahkan kursi rotan atau furnitur lain dengan warna yang sama.

Kurva

Jika Anda tidak menyukai warna-warna hangat dan netral, Anda bisa mencoba kembali ke basic dan menggunakan warna putih dan hitam.

Namun agar tidak terlihat membosankan, tambahkan beberapa kesan melengkung pada dekorasi kamar mandi.

Seperti bingkai cermin, jendela, pintu masuk dan desain kabinet. Lengkungan ini melambangkan pelukan hangat yang Anda dapatkan saat memasuki kamar mandi.

Bagian atas meja tebal

Meja rias yang tebal membuat meja rias di kamar mandi terlihat lebih eye-catching dan high-end. Gunakan pelat datar yang tebalnya 3 hingga 6 inci. Marmer dengan motif cantik bisa menjadi pilihan, namun jika di luar budget, Anda bisa mempertimbangkan batu kuarsa.

Rifqi Fauzan Sholeh

Seorang penulis profesional adalah seorang amatir yang tidak berhenti. - Richard Bach

Post a Comment

Previous Post Next Post

Gadgets

Random